Rabu, 28 Desember 2011

Liburan sekolah, keia kemana aja???


alhamdulillah keia akhir desember 2011 ini liburan sekolah n kebetulan abi n bunda juga libur 3 hari jadi kita bisa sama-sama jalan2, hari minggu pagi kita sama2 ke pantai segara sanur dari jam 7 sampai dengan jam 9, hampir 2 jam disana, keia seneng banget berenang sampai2 tidak mau berhenti, sekalian abi n keia juga bunda naek kano, kita bertiga naek kano keliling2 sekitar pesisir pantai woi asyik juga n keia sangat menikmati, di tengah perjalanan naek kano keia minta turun tanpa pelampung ups untung aja dalamnya air sebatas leher keia jadi masih bisa nyampe deh kakinya yg imut itu. lumayan juga berenang di pantai segara sanur hampir 2 jam, kebetulan maennya sama-sama dek felisha, kakak mayda jadi rame deh.

hari seninnya waktu libur natal kita maen lagi deh ke balifunworld di dekat sukawati (gianyar), awalnya sih biasa-biasa aja tapi ketika masuk ke dalam ternyata permainannya sangat menyenangkan apalagi keia sangat senang maen seluncuran, trampolin, naek banteng (rodeo) dan tentu saja maen bola. di balifunworld dari pagi sampai menjelang ashar jadi disana makan siang, ganti baju, sholat and tentu saja mandi sore, maklum maennya ada yg menguras energi otomatis berkeringat deh.

abi juga seneng banget loh maen di balifunworld soalnya ada manjat dindingnya n psst ada tempat maen PS sepuasnya, jadi sempat deh maen ama anak2 disana heheheh meskipun akhirnya ketahuan ama bunda jadi distop deh.

selamat liburan ya keia n makannya yang banyak donk biar cepat besaAAAARRRRRR.....
Share on :

2 komentar:

Ayah keia mengatakan...

wah senengnya yg lagi liburan, jangan lupa maen yg banyak biar badannya tidak lemes ya keia

Obat herbal hepatitis B mengatakan...


Senang rasanya bisa berkunjung ke website anda" mudah-mudahan
infonya bermanfaat Terimakasih sudah berbagi

Posting Komentar

 
© Copyright Keia Days 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all